Tuesday, September 19, 2017

Daftar Harga Kamera Mirrorless Olympus Terbaru

Harga Camera Mirrorless OLYMPUS – Pada saat ini kami juga akan membahas brand populer yakni Olympus, yang sekarang ini tengah gencar mendatangkan camera mirrorless dengan kwalitas jempolan. Seperti yag kita kenali Olympus sudah melaunching camera mirrorless dengan design bodi yang tidak tebal, rangefinder classic yaitu degan seri PEN-F.

Olympus dengan mengadirkan camera mirrorless itu yang di desain classic seperti th. 1960an yaitu PEN-F yang dihidangkan berbentuk digital camera 20 Megapixel, sekalian camera ini dalah camera awal seri PEN yang sudah mendatangkan feature built-in viewfinder, yang tawarkan panel OLED dengan 2. 36 juta dots. Camera yang satu ini (PEN-F) juga telah diperlengkapi dengan monitor LCD memiliki ukuran 3 inchi dengan 1. 04 juta dots yang sekalugus bisa diputar.

Tidak cuma itu camera ini telah diberi dengan tehnologi stabilizer gambar 5-axis yang terlebih dulu telah terutama keluar pada camera Olympus E-M5 II yang diikutkan dengan perform yang mengesankan, sedang untuk kegiatan videografi camera ini telah diberi dengan kekuatan merekam video dengan kwalitas Full HD yakni 1080 60p atau 4K dalam model time-lapse.

Selain diberi dengan design classic camera ini diberi dengan titik pengontrolan anual yang termasuk juga dial model penguncian, dial cepat eksposur serta tombol akses pilihan mount lensa. Bila kamu pengagum street photografi jadi bebrapa feature akses segera dalam camera ini pasti begitu bermanfaat. Untuk camera ini di bandrol dengan harga $1200 bodi only, atau $1500 termasuk juga dengan lensa kit.

Sesungguhnya masih tetap banyak kamer Olympus yang mempunyai keunggulan, salah nya ialah Olypus juga enghadirkan banyak camera mirrorless dengan harga yang berfariasi, telah barang pasti kamu tak akan kesusahan waktu menginginkan beli, karna Olympus juga mendatangkan harga yang bersahabat untuk kantong kamu. Nah bagaimana kamu tertarik untuk beli camera Olympus?

Di atas telah kami hadirkan juga Olympus E-M10 Mark II di mana camera ini yaitu camera paling baru garapan Olympus serta produsen Olympus cuma mendatangkan 3. 500 buah saja, dengan design yang bagus serta eksklusif pastinya camera ini di bandrol dengan harga yang sedikit premium, camera ini telah ada di indonesia dengan harga 15 Juta-an, untuk spesifikasi pastinya telah mumpuni sebut saja untuk sensor camera E-M10 II diberi dengan sensor 16. 1 MP 4/3 Live MOS, didalamnya juga telah ada processor TruePic VI, camera E-M10 II ini diberi degan feature videografi yang juga akan mempermudah kamu untuk buat video dengan kwalitas Full HD 1080p pada 60fps.


Masih tetap ada 5Axis built-in Image Stabilization, didalamnya juga telah disematkan feature WiFi untuk mempermudah kamu untuk transfer file ke smartphone atau tablet kamu, sedang untuk lensa ou acheter du viagra en france camera ini diberi dengan M. ZUIKO ED 14-42mm F3. 5-5. 6 EZ hingga juga akan hasilkan gambar yang demikian bagus. Sekian barusan info tentang harga kamera mirrorless Olympus mudah-mudahan bisa menolong kamu yang sekarang ini mencari info harga camera Olympus paling baru.

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system